Sep 1, 2007

Cara Mudah Backup Driver Komputer Anda

Postingan ini berakitan dengan reparasi komputer anda, dimana hal yang paling penting bisa anda lakukan sendiri, saya pernah mengalaminya ketika komputer baru saja saya instal, maklum suka utak-utik windows, ketika instal sudah selesai, banyak hardware yang belum dideteksi oleh komputer, biasanya...VGA card, Sound Card, bayangkan... :( jadi seringkali bongkar-bongkar koleksi Cd yang ada di laci, alhasil banyak yang rusak cd-nya, ada yang gak cocok lah, error-lah, akhirnya cari diinternet itupun juga mengalami banyak masalah, harus mendaftar dulu, belum nyari tipe yang cocok dengan hardware kita. kadang sudah ketemu namun setelah saya instal... hasilnya teng.. gak cocok, waduh mana sudah habisin waktu di intenet banyak skali. untuk mengatasi hal ini terjadi pada anda, anda bisa mencoba menggunakn software ini.

its called Mydriver bisa anda download di.. http://www.zhangduo.com untuk pembelian resminya di http://www.zhangduo.com/orderpage.html

You may evaluate My Drivers for free for a maximum period of 15 days. If you wish to keep on using it after 15 days, you have to register it with the author and pay a registration fee. The price for a single copy is US$ 39.

Namun Menurut saya jika anda hanya menggunakannya hanya untuk kalangan sendiri dalam arti hanya untuk satu komputer, maka cukup sekali saja anda beckup driver. So... gak usah beli licensi full nya bukan begitu boss... :) ngirit critanya!!!

Keunggulan yang diberikan adalah!!

-Data basenya banyak Otomatis ekstrak langaung bisa membuat stand alone driver instal [dalam bentuk exe]
-Mendukung Network Backup dan Restort
-Mendukung Driver Removal
mendukung New Hardware Installation Wizard.
-Restore Driver from any form of medium with a Wizard.

-Hardware Detection independent of installed drivers.
-Hardware Examination detailed down to Chip/Chipset.

-Find Drivers on the Internet with high accuracy.

-Contact Hardware Manufacturer and Vender with ease.
-Detailed Hardware and Driver Information Printing.
-PnP ID hardware fingerprint comparison.

-Driver Compatibility Test before download and installation.
-Download Drivers from the Internet with proxy server support.
-Floppy Disc Creation with My Drivers included. Outlook, Outlook Express, IE Favorites backup and restore.
-Free Updates all the time. English, French, Spanish Interface and Document Available. -Comprehensive Help and Online Technical Support.

Recommended System: Intel Pentium II or AMD K6 Class CPU. 16mb Ram. 35mb of Uncompressed Hard Drive Space. Windows 9x/ME/2000/XP/2003/Vista plus juga adanya koneksi internet jika anda ingin lebih luas fitur yang dapat anda jalankan.

So jika komputer anda pasti sudah bisa menjalankannya.

6 comments:

  1. terimakasih, saya jadi tidak perlu instal DRIVER lagi..

    ReplyDelete
  2. Aku lom nyoba nih, coba juga ahhhhhhhh !!!

    ReplyDelete
  3. SAIK NIH BIAR GAK REPOK CR CD DRIVER LG

    ReplyDelete
  4. Trims banget ya, aduh boleh bantu saya cari driver soundcard and VGA laptop saya, udah gak ada suara lagi krn saya beli second gak dikasih cd drivernya, gue udah coba2 download tapi gak ketemu. Spec laptop saya :
    1. Bios: Nec, Phoenix BIOS 4.0 Release 6.0 ver.Nec-1, Date 06/19/2002, ROM size 512Kb
    2. Motherboard: Nec, Product Nec-Pc98-Nx
    3. Computer System: NEC, Model PC-VA11JDFZE
    4. CPU : Intel, Pentium III Processor-M, Socket Laptop Computer.
    5. Sound : Intel 82801 CA/CAM AC'97
    6. Display : Ati Mobility Radeon, Chip type Internal Radeon AGP (Ox4 C59), DAC type Internal DAC (350 MHz, Memory 16,0 Mb.
    Tolong ya,dan tolong kirim ke email saya (ranuprampago@yahoo.com, trims banyak


    NEC, PC-VA11JDFZE

    ReplyDelete
  5. untuk driver, lebih mudah jika anda memintanya pada toko dimana anda membelinya,bisa juga anda mencari jenis laptop yang sama kemudian backup driver tersebut, untuk link website sedang saya carikan, barangkali ada pembaca yang mempunyainya? silahkan cantumkan di weblog

    ReplyDelete
  6. bwt donlod driver c sy biasa na nyari d google dgn keyword na model motherboard na trus klo bs cr d situs resmi na coz biasa na lbh komplit.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan tanggapan anda, agar kami dapat lebih baik dalam melayani dan menyajikan bahan untuk anda :

Baca juga yang ini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...