Sep 22, 2007

PC Media RC 20

Bulan Puasa yang tetep aktif para pembuat virus di indonesia mungkin sambil menunggu buka puasa, mereka merilis dan mengecek ulang listing virus wekee... ya, mending mereka masih mau puasa, lha yang tidak ?


Sudah masuk edisi angka 2 neh, mulai dari 1,2,3... sampai dengan angka 20. Perjalanan yang panjang sekali, tentunya semakin tokcer pula cara kerjanya, amien. Dari saya pribadi ingin mengucapkan banyak terimakasih atas kerja keras yang dilakukan oleh pada punggawa redaksi PC MEDIA.

Langsung saja yah, pasti sudah banyak yang nunggu-nunggu edisi ini. Saya juga selalu menunggu "kapan neh majalah PC Media datangnya" hampir sama rasanya pas nungguin pacar gak datang datang :) kawa..

Daripada saya cantumkan Readmenya Disini, pasti bakalan banyak yang protes, nah sekalian aja download yah readmenya " suer dan banyak yang diperbaharui dan di perbaiki, malah ada.... yang.... (makanya baca sendiri...)


Download PC MAV Cleaner 889
Download PC MAV RTP 669
READEME

1 comment:

  1. Hi PcMedia
    I also really love to share freewares and free softwares to everybody.
    My new website is running now.
    http://www.free-softwares.org
    It provide quick direct link URL to latest freeware, drivers and antivirus updates.

    My website is designed to give visitors faster access to the actual freeware files than many major freeware website. So if you're in a hurry, a quick direct link URL would be a most welcome.

    I would add certainly add PCMAV to my freeware directory in my website!

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan tanggapan anda, agar kami dapat lebih baik dalam melayani dan menyajikan bahan untuk anda :

Baca juga yang ini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...