Aug 27, 2007

PC Media Antivirus PCMAV RC19

Antivirus untuk virus hasil "kejeniusan" orang-orang indonesia!!
memang orang indonesi termasuk orang yang pintar [sebenarnya] namun kadang tidak sedikit yang menggunakan jalan yang bisa dikatakan kurang bermanfaaat bagi banyak orang, OK kalo kita pikirkan bisa saja dengan adanya X maka Y akan bisa digunakan pula [ini sudah hukum alama ada malam ada siang, ada asap pasti ada api, ada putut pasti ada PCMEDIA di dekatnya :)]














Kembali ke....[laptop] iya...laptop yg penuh Virus :) mungkin anda banyak yang menggunakan antivirus yang berbayar, misal norton, NOD atau AVG yang FULL [tahu sendiri berapa anda harus keluar duit untuk mendapatkan licensinya??] bagi yang cerdas tentunya bisa dengan mudah mendaptkan program licensi yang full [lewat crack, keygen atau cari dari situs-situs underground lainya.] namun kembali lagi kepada hati kita, kalo komputer mau aman ya... cai jalannya yg aman pula.

Untungnya ada sekelompok orang yang dengan suka membagi-bagikan antivirus bisa dikatakan Sangat Cocok dengan IKLIM VIRUS yg sedang musim-musinya mewabah Indonesia ini. SIAPA lagi kalo bukan PCMEDIA ANTIVIRUS. [khususnya chief bapak Anton R. Pardede plus para bala kurawanya] repot, berjuang matimatian bikin serum untuk melawan hama yg dibikin orang indo sendiri dan itu selalu berkembang setiap hari... wahh...wahh.. bakalan repot kalo mantengin komputer buat liat reaksi tiap virus yang berbeda.

Untuk anda? kita dan juga saya, tinggal ambil jadinya gak repot-repot mikirin listing programnya, mungkin yg repot sama pegang-pegang kepala yah.. yang bikin virus pasti bilang wah.. sulit-sulit bikin virus ee... sudah bisa ditangkal.. nah kalo gini siapa yang salah? hayo..

the last, just 4 you monggo ambil saja matangnya antivirus bikinan orang indonesia, jelas kalo yang bikin orang indo pasti tahu benar dengan gelagat yang ada.

yang baru ?
perbaikan pada engine RealTime Protector yg dpt mencegat virus yg masuk dari LAN atau jaringan.
Penambahan engine "Anti Terminate" sederhana agar PCMAV dapat berjalan normal akibat dari Virus contohnya virus hasil generate dari Gen.FFE
penamaan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
Ditambahkan, status apabila PCMAV berhasil mengintegrasikan file database VDB yakni dengan memberi tahu jumlah virus yang berhasil.
Ditambahkan diakhir jumlah database internal.
Ditambahkan, engine cleaner khusus untuk 3 variant KSpoold lainnya yakni KSpoold.E, KSpoold.F dan KSpoold.G.
Ditambahkan, engine cleaner khusus untuk variant DeulleDox lainnya
yakni DeulleDoX.B.107520.
Ditambahkan, engine untuk memeriksa secara menyeluruh drivers, services dan modules yang bermukim di memory pada RealTime Protector.
Diperbarui, engine GetUpdates dengan menambahkan error handling yang lebih ketat untuk menghindari tidak ter-load-nya database.
Improvisasi, kemampuan engine "DeepClean" agar perbaikan registry lebih sempurna dibanding PCMAV versi sebelumnya.

Dah banyak khan yang diperbaharui ... moga-moga tambah manjur aja, amien...

DOWNLOAD PC MEDIA RC 19 CLEANER 880 Kilobyte
DOWNLOAD PC MEDIA RC 19 RTP 793 Kilobyte
Baca readme lengkapnya? download readmenya trus baca.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tanggapan anda, agar kami dapat lebih baik dalam melayani dan menyajikan bahan untuk anda :

Baca juga yang ini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...