Sep 21, 2007

Free Uninstal - sikecil yang hebat


Kesan pertama kalau saya melihat ukuran freeware ini adalah kagum, makanya postingan saya berikan tambahan sikecil yang hebat.


Freeware ini cocok untuk anda yang seringkali menginstal program-program baru, seperti saya yang selalu mencoba dahulu apa yang saya postingkan pada blog ini, dengan harapan saya tidak mengulas freeware yang merugikan anda :) Dari windows sendiri sebenarnya sudah disertakan fasilitas yg sama dengan freeware ini, namun menurut saya anda coba sendiri saja,. dari perbandingan yang saya lakukan, ketika menggunakan fasilitas Uninstaler dari windows, memerlukan waktu untuk membuatkan daftar (list) dari program yang sudah terinstal. Namun dengan FUN ini, klik langsung jalan :)


Tak hanya itu saja, namun masih ada banyak kelebihan lainnya:
- cepat jelas
- portable (ukurannya cuma 300 kb) so U can bring to any where :)
- ada detail dari masing-masing program yang terdaftar
- terdapat Publiser [pengembang program]
- ukuran program
- frekuensi penggunaan
- versi program
- alamat di c:/program files/
- kapan/waktu instal
- alamat website resminya + info updatenya
- alamat source [master instal] jika anda instal dari hardisk.

Jika anda pernah tidak bisa meng-unistal program dari windows, yg mungkin disebabkan unistal log hilang atau rusak anda bisa menggunakan fasilitas REMOVE yg ada pada FUN ini.

Download Free Uninstal

Jadi jangan kuatir dengan masalah instal program.
Klik dan remove program yang sudah tidak lagi anda sayangi.



Oya.. bulan puasa
"SELAMAT BERPUASA BAGI YANG MENJALANKANNYA"
semoga tambah produktif dibulan puasa ini :)

2 comments:

Silahkan tinggalkan pesan dan tanggapan anda, agar kami dapat lebih baik dalam melayani dan menyajikan bahan untuk anda :

Baca juga yang ini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...