Sep 26, 2007

Screen saver yg Mendidik

Postingan ini bersifat Hiburan plus Pendidikan untuk anda, jadi bisa menghilangkan strees skalian belajar secara alami.

Screen saver yang mendidik serta mengajarkan kita tentang tata surya.

Memang ada yang beranggapan bahwa screensaver dapat membantu kita untuk memperpanjang umur monitor kita [tentunya monitor CRT atau PC Desktop] untuk yang laptop, dari ulasan majalah PC MEDIA , screen saver untuk Laptop kurang berfungsi sebagai penyelamat layar, kalo tujuannya untuk mempercantik laptop seh masih bisa diterima.

Tampilan utama Screen saver ini adalah proses perputaran atawa masa rotasi, revolusi dan pergerakan seluruh planit-planit [9 planit] termasuk juga matahari Sselain Planit, dibawahnya bisa anda atur untuk menampilkan keterangan-keterangan yang berkaitan dengan planit yang saat itu, termasuk ukuran volume, jarak dengan matahari, masa rotasi serta keterangan yg lain.

Pernah saya tampilkan screen saver ini pada waktu Olimpiade Fisika yang sempat berlangsung beberapa waktu yg lalu dan hasilnya lumayan dapat menarik perhatian beberapa peserta olimpiade, walhasil banyak yang minta, proses biasa [copy-paste]. Namun saya tetap berikan mengingat untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, (ceile kaya pembukaan UUD saja...)
Sayang tampilannya tidak bisa saya screen shot. Jadi anda tinggal liat saja di Url-nya langsung. Ukurannya kurang lebih [dalam ukuran zip] adalah 2847 Kb download solar traveler
atau keseluruhan screen saver yg berkaitan dengan luar angkasa di Space-edition

"....Our award-winning 3D screensaver will impress you by realism of 3D animated space scenes. Fly around our planets, amaze yourself by beauty of our deep space and enjoy lovely background music ! Optional cinematic camera makes you feel greatness of deep space. Camera is traveling across whole solar system with detail views on each planet. There are also other available options star dust, camera speed you can even set your own MP3 as a custom soundtrack and many more features.."

Produk yang lain dari url ini cukup banyak sebenarnya, kebanyakan berkaitan dengan 3D dan animasi yang bisa membuat anda freesh dan freesh. Seperti 3D Supernova, yakni 3D space animated screensaver, Cosmic scene is placed between two stars and a huge black hole. One of the stars is near its end, star explodes and for a while becomes a supernova. Near the black hole are also planets, asteroids and comet traveling through the deep space.

2. System Requirements
Minimum requirements :
CPU Type and speed _ 500 MHz Pentium-II processor or greater
Operating System _ Windows ME / 98 / 95 / 2000 / NT / XP
Memory _ 128 MB of RAM
3d Accelerator _ 3D Graphic Accelerator Card (8MB+)

1 comment:

Silahkan tinggalkan pesan dan tanggapan anda, agar kami dapat lebih baik dalam melayani dan menyajikan bahan untuk anda :

Baca juga yang ini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...