Sep 28, 2009

Desain Album Foto dengan Shape Collage

Tools image editing yang satu ini layak untuk dicoba bagi anda yang mempunyai banyak koleksi foto dan ingin membuat suatu yang berbeda dari koleksi foto anda tersebut. Freeware ini cocok bagi anda yang ingin memberikan kejutan bagi orang yang dicintainya, seperti kekasih, orang tua, atau sekedar untuk di pajang di Facebook

Dengan sedikit sentuhan disana sini, anda bisa mendapatkan desain yang unik yang bisa anda cetak kemudian anda pajang dalam kamar atau masukkan pada kado untuk hadiah spesial.



Dari jenisnya yang freeware dan hanya berukuran kurang dari 471 KB tidaklah memerlukan waktu yang lama  saat proses download. Namun nada perlu memilihi Java seperti yang tercantum pada website penyedianya.



Nah seperti yang terlihat pada screen shoots diatas, anda bisa berkreasi dengan banyak shape yang disediakan. Cukup pilih folder tempat anda menaruh foto-foto tersebut dan selesai, anda akan melihat hasil yang menakjubkan.

Untuk download :

2 comments:

Silahkan tinggalkan pesan dan tanggapan anda, agar kami dapat lebih baik dalam melayani dan menyajikan bahan untuk anda :

Baca juga yang ini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...