Sep 8, 2009

Antivirus SMADAV versi 6.3

SMADAV, antivirus ini bisa juga anda sandingkan dengan Antivirus kesayangan anda, PCMAV. Dari sifatnya yang juga Free sama dengan PCMAV (sebagai bonus dari Majalah PCMEDIA), namun untuk versi yang lebih (pro) anda bisa ikut berpartisipasi dengan menjadi donatur. Namun jangan kuatir, pada versi yang free anda juga tetap bisa menggunakannya dengan full version.

SmaRTP dari SMADAV

Dari pertama saat anda menjalankan SmaRTP SMADAV, anda akan ditanyakan apakah anda ingin menjalankan SmaRTP, jika klik OK dan apabila anda anda sudah memiliki versi yang terlebih dahulu maka anda akan mendapatkan jendela seperti berikut

Pemasangan / pengantian SmaRTP

Kelebihan yang munkin tidak dimiliki antivirus lainnya adalah tools yang disertakan pada menu-menunya seperti yang anda lihat pada gambar dibawah ini. Dengan tools yang ada, anda bisa menjalankan registri (regedit) yang terkunci oleh virus, task manager, dan beberapa program bawaan windows yang kebanyakan diperlukan untuk memulihkan PC anda.

beberapa tools dari SMADAV

Dari website SMADAV yang beralamat di SMADAV.net menerangkan:

Smadav 2009 Rev. 6 akhirnya dirilis ke publik setelah disempurnakan dan dites selama sebulan lebih di lab Smadav. Revisi kali ini adalah revisi terbesar yang pernah dilakukan di Smadav. Bisa dikatakan ini adalah versi terbaik Smadav yang pernah ada. Sangat banyak penyempurnaan yang dilakukan, penyempurnaan utamanya adalah pada engine scanner, fitur karantina, proteksi registration key, penanganan error, dan masih banyak lagi. Pada Rev. 6 kali ini telah ditambahkan pendeteksi dan pembersih tuntas 100 virus lokal terbaru, diantaranya yang sedang banyak menyebar adalah Virus AlbumBokep, Yuyun, Deadlock, Fullhouse, dll. Mulai saat ini Smadav akan lebih akurat dalam penghapusan/pembersihan file, file document (doc atau xls) sekarang sudah dapat dibersihkan dari infeksi virus tanpa perlu mengkarantinanya. Rev. 6 menggunakan Teknik scanning dan heuristik baru yang lebih cepat dan akurat baik untuk mendeteksi virus yang sudah ada di database maupun virus varian baru.

Jika anda ingin mengunjungi websitenya silahkan ke SMADAV.NET

atau ingin langsung Download SMADAV 6.3 di sini

3 comments:

  1. download smadavnya kok ga jalan ya (404)
    saya langsung ke webnya aja, thnx

    ReplyDelete
  2. saya udah pasang, lumayan juga ya, 2 registry suspect, udh clean, padahal saya pake AV yang lain juga

    ReplyDelete
  3. sya pgguna smadv juga, link u/ download berbeda, sepertinya dulu websitenya itu link downloadnya, tapi sekarang sudah hilanh.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan tanggapan anda, agar kami dapat lebih baik dalam melayani dan menyajikan bahan untuk anda :

Baca juga yang ini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...