Mar 2, 2010

Moyea Video Convert

Ringkasan: Software ini digunakan untuk merubah/convert file video audio anda.

Multimedia, tools, convert video
Jenis : Trial- dengan watermark pada hasil convert

Download  | 17.66 MB

Biasanya kita repot dengan berbagai macam player untuk memutar koleksi audio video. Belum lagi yang jenisnya begitu banya mulai dari yang saat ini trend di internet, seperti file FLV, MKV, MP4 dll.
Kadang, kita membutuhkan sejenis tools untuk merubah format video. Tidak hanya untuk kepentingan seperti diatas, namun juga kadang kita ingin memasukkan film kedalam ponsel kita, yang untuk itu diperlukan format yang didukung oleh ponsel kita, seperti Mp4 atau 3GP.
Aplikasi ini merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi yang ada didunia ini yang fungsinya untuk mengkonversi format suatu file ke format lainnya. Moyea Video Convert, merupakan salah satu tool yang disediakan oleh Moyea. Anda bisa menggunakan software ini untuk merubah dari banyak jenis format file, seperti FLV ke MP4 atau 3gp untuk diputar di ponsel anda, atau dari semisal anda mendapatkan video yang berisi lagu kemudian anda hanya ingin mendengarkan suaranya saja, maka anda bisa merubahnya ke dalam bentuk MP4, sehingga bisa anda masukkan kedalam MP4 player anda atau ke dalam ponsel. Menarik bukan?


Untuk sebuah shareware bisa dibilang fiturnya banyak tidak hanya dari segi format file yang didukung, namun juga diberikan pula video editor untuk memotong video yang ingin anda convert.


Dari tampilan gambar diatas saja bisa anda simpulkan sendiri cukup mudah menggunakan software converter video ini. Cukup drag (masukkan file anda -tekan dan geser) kedalam jendela aplikasi moyea ini, lalu anda bisa mulai bekerja.

Tips mudah merubah video
  • Setelah anda memasukkan file.
  • Pilih jenis format akhir yang ingin anda lihat. contohnya jika anda ingin merubah ke jenis audio tinggal cari saja format audio seperti Mp3,Wav, Ogg atau jenis lainnya 
  • Lalu tekan tombol convert (seperti - play besar) 
  • Tunggu dan selesai.
Jika anda ingin memotong klip video maka
  • Tinggal masukkan video anda, lalu klik tombol edit (cut/gambar gunting) untuk mulai.
  • Tentukan awal klip dan akhir (bisa anda geser geser)
  • Jika sudah klik Oke dan start convert
Catatan: Software ini bisa anda gunakan untuk convert video audio namun untuk video hasil akhirnya akan ada watermark moyea, hurufnya kecil dan tidak terlalu mengganggu, jadi tidak masalah. Jika anda ingin menghilangkan watermark, anda bisa membeli software full version.

3 comments:

  1. Sipp..thank's yang penting bisa dibuat convert pak..

    ReplyDelete
  2. oke..alamat downloadnya apa?

    ReplyDelete
  3. Download page :
    http://www.moyea.com/video-converter

    Download Link :
    http://download.moyea.com/video_converter/moyeavideoconverter_setup.exe

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan tanggapan anda, agar kami dapat lebih baik dalam melayani dan menyajikan bahan untuk anda :

Baca juga yang ini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...