Mar 15, 2009

Start Menu Vista

Sudah banyak pack desktop yang digunakan untuk merombak Windows XP menjadi Vista, namun terkadang membuat kinerja komputer menjadi sedikit lambat meskipun tidak terlalu terasa, ada alternatif lain yang berfungsi untuk merubah komputer kita tampak seperti vista. Salah satunya adalah dengan merubah Start menu. Jika anda menggunakan Vista Transformation Pack maka aplikasi ini ikut didalamnya. Bagi yang hanya ingin merubah hanya start menunya saja gunakan ViStart. Vistart dikeluarkan oleh lee-soft.
Tidak terlalu memakan banyak memori sehingga kinerja PC masih stabil, hanya saja saat pertama kali anda menjalankan harus menunggu beberapa saat karena sedang melakukukan proses index menu dan program yang terinstal pada Komputer anda.

Kelebihannya adalah:
  1. Instan pencarian file, jadi saat anda mengetikkan word, maka pada menu start akan ditampilkan seluruh file (terutama program) yang ada kaitannya atau mengandung kata word.
  2. Transparan, menu ini yang membuat windows kita semakin cantik :)
  3. Pengaturan masing-masing menu pada bagian sebelah kanan.

Yang perlu anda ketahui:
Jika ingin menutup menu Vistart, maka gunakan icon pada system tray - klik kanan dan pilih exit.


Info:

2 comments:

  1. ada ga fasilitas untuk upload/kirim virus scara langsung dari website ato blog pcmedia kalo ada gimana caranya, soalnya klo lewat email susah ribet sih... solusi terbaiknya gimana... makasih....

    ReplyDelete
  2. Pertanyaan anda sudah dijawab oleh PCMAV 2.0 Valkyrie, silahkan download dan rasakan kehebatannya :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan tanggapan anda, agar kami dapat lebih baik dalam melayani dan menyajikan bahan untuk anda :

Baca juga yang ini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...