Jan 12, 2009

PCMEDIA Antivirus (PCMAV) 1.91 New

Semoga para pecinta PCMEDIA Antivirus (PCMAV) dan freeware tidak bosan dengan weblog ini, mungkin ada keluhan dari beberapa pihak yang :
  • Memberi masukan untuk PCMAV dalam berbagai sisi, semoga akan menjadikan PC MEDIA semakin dapat menjadi antivirus yang sesuai dengan anda.
  • Memberikan kometar terkait dengan kedepan, apa saja yang seharusnya disertakan dalam bundel Antivirus yang sudah menjadi Bonus dari Majalah PC MEDIA, salah satu Majalah komputer terbesar di Indonesia
  • Akses blog ini terkadang ngadat, karena masih dalam tahap pengembangan ke arah yang baru, semoga saran dan masukan semakin banyak masuk untuk weblog ini. Terimakasih
Menjawab beberapa masukan dari pecinta PCMAV, dalam versi kedepan Versi 2.0 akan mengusung wajah yang baru dan tentunya dengan fitur yang lebih pula. Beberapa diantaranya :
  • Update database langsung dari komputer anda pada source yang tertentu, berbeda dengan versi sebelumnya, yang mengharuskan anda untuk download pada url yang ditentukan. Tentunya ini akan sangat mempermudah anda dalam memperbaharui database antivirus anda, terus terupdate begitu database baru diluncurkan, tentunya anda harus mempunyai koneksi internet yang stabil untuk mengunduhnya.
  • Fitur untuk mengirimkan sampel virus atau file yang belum bisa diatasi oleh PCMAV yang anda gunakan, dan kemudian akan dianalisis untuk dibuatkan serum/antivirus yang sesuai dengan jenis virus anda, sangat baik bukan dan ini adalah kelebihan yang diberikan untuk anda.
Sambil menunggu peluncuran PCMAV yang dengan versi baru, berikut adalah versi yang akan mengantarkan anda pada versi tersebut, semoga ada manfaatnya dan terimakasih untuk Tim pengembang PC-Media Antivirus yang selalu berusaha menyajikan yang terbaik untuk anda. Kerja keras mereka patut kita acungi 5 jempol :)

Silahkan anda Download PCMAV 1.91
Jangan lupa untuk membeli Majalah di toko buku terdekat, banyak ulasan yang tak sempat dipostingkan pada weblog ini.

Maju terus Indonesia
Nantikan PCMEDIA Antivirus dengan wajah baru

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tanggapan anda, agar kami dapat lebih baik dalam melayani dan menyajikan bahan untuk anda :

Baca juga yang ini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...