Dec 19, 2008

Photo Editor Ringan dan Handal

Kalo fungsinya tujuan anda hanya untuk sekedar mengedit secara dasar seperti merubah ukuran, menyisipkan teks dan beberapa editan lainnya maka freeware ini bisa anda gunakan. Saat pertama kali memakai, sekilas banyak ditampilkan icon-icon yang belum kita ketahui fungsinya, namun setelah beberapa kali penggunaan, maka dengan sendirinya anda akan mengetahui fungsinya dan semakin mahir dalam hal editing gambar :)

Tampilannya (dalam sekilas yang saya gunakan, hampir mirip dengan Adope PhotoShop, (software editing foto tingkat advance) terdapat banyak menu-menu untuk membuat foto anda seperti buatan seorang ahli foto, bahkan saya sendiri masih senang menggunakannya untuk mengedit gambar yang akan disertakan pada blog ini :) lumayan karena sangat mudah untuk digunakan, dan beberapa klik sudah beres.

Resource Memori yang digunakan juga tidak banyak. Ukuran filenya sekitar 1,6 Mb jadi tidak memerlukan banyak waktu untuk download :)
Langsung saja ke TKP :p

1 comment:

Silahkan tinggalkan pesan dan tanggapan anda, agar kami dapat lebih baik dalam melayani dan menyajikan bahan untuk anda :

Baca juga yang ini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...