May 11, 2011

LAN Messenger - Chat Via LAN dan jaringan

Jika anda pernah membaca postingan berikut : Chating via IP address, maka tidak ada salahnya anda sekarang mencoba software Lan Messenger ini. Lan Messenger ini layak dicoba untuk anda yang ingin chat via LAN kabel atau terhubung dengan satu jaringan wifi. 

Tidak banyak setingan yang harus dilakulan cukup instal dan lihat hasilnya. Pengaturan otomatis menggunakan jaringan yang saat itu aktif. Yang perlu diingat adalah setiap komputer yang anda gunakan untuk chat harus sudah terinstal software ini.

Pada kolom sebelah kanan akan muncul semua pengguna yang sudah menggunakan software ini beserta namanya. Anda juga bisa chat dengan satu orang saja, caranya adalah dengan klik saja nama orang tersebut maka akan ada jendela baru muncul yang bisa anda gunakan sebagai private chat :) menarik bukan ??

Tampilan Halaman Depan
Seting Perubahan Bahasa

Nah dari jendela pengaturan ini anda bisa merubah skin, emotion, huruf serta nama anda. Silahkan dicoba
Download Link : Download LAN Messenger

13 comments:

  1. udah pernah make sih buat kantor tapi lama lama usernya pada bosan dan kembali beralij ke facebook

    ReplyDelete
  2. lumayan bagus nih buat chattingan di LAN

    ReplyDelete
  3. untuk android yang pakai wifi ada ga ya?

    ReplyDelete
  4. Awesome, that it I was looking for, i am going to download. Hopefully it is in English tho.

    Thanks

    Ernie

    ReplyDelete
  5. You can also review Bopup IM software that is especially built for LAN and Internet messaging.

    ReplyDelete
  6. Aplikasi ini bisa ngak ya untuk Jaringan Intranet atau WAN?
    Saya tes untuk jaringan LAN nya sukses tapi Untuk jaringan WAN nya kok tidak langsung tampil ya? atau ada pengaturan untuk jaringan WAN/Intranetnya? trimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  7. Saya suka LANcet chat. Ini program obrolan kecil yang sangat sederhana bekerja dengan sempurna di jaringan rumah. Memberikan peringatan popup kecil saat pesan baru tiba. Jendela obrolan berisi daftar semua anggota jaringan asal yang saat ini tersedia.

    ReplyDelete
  8. Kami membuat daftar jawaban tentang semua pertanyaan tentang aplikasi messenger LAN. https://lanmessengerfaq.blogspot.com/

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan tanggapan anda, agar kami dapat lebih baik dalam melayani dan menyajikan bahan untuk anda :

Baca juga yang ini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...