Nov 18, 2008

PCMAV 1.9

Sepert biasanya, saat release baru terbit segera saya sisipkan dalam weblog ini, dengan tujuan anda mendapatkan keamanan untuk komputer anda dengan segera.

Jika anda mengalai kesulitan dalam download saya sarankan pergi ke toko buku terdekat dan belilah majalah PCMEDIA, tidak mahal kok :) jika merasa masih mahal ambil yang edisi ekonomis, meski terdapat perbedaan dalam penyajian CD atau DVD yang disertakan, namun tak mengubah isi informasi yang ada didalam buku tersebut, hanya ukurannya sedikit lebih kecil, cocok untuk anda yang suka mententeng buku PC Media kemana-mana :p

Kali ini PC Media Anti Virus sudah masuk ke Versi 1.9
Sudah lama menemani kita dalam laptop atau PC yang kita gunakan untuk bekerja.
Beberapa komentar (email) yang masuk menanyakan mengapa file yang sudah terinfeksi oleh virus tidak dapat dibersihkan (kadang) , saya sedikit memberikan saran pada anda agar menggunakan PCMAV dan tidak mencampurnya dengan beberapa antivirus yang relatif ganas, ganas karena begitu mendapatkan virus langsung menghapusnya, tidak berusaha untuk mencoba merepair file yang sudah terinfeksi. Berbeda dengan PCMAV. Setiap file yang terinfeksi oleh virus maka diutamakan untuk dibersihkan dan direpair (jika memungkinkan), apabila tidak maka disediakan fasilitas untuk mensubmit file tersebut ke bagian Virus untuk dianalisis.

Bagi anda, PCMAV edisi 1.9 silahkan ambil, semoga bisa menjadikan Notebook/PC anda semakin aman. Download PCMAV 1.9

12 comments:

  1. thanks:)
    sudah bisa...
    gak jadi beli mas :)
    gak papa ya

    ReplyDelete
  2. Mas...kayaknya PC MAV 1.9 nggak bisa matiin nih virus: h3ck3vil.vbs W32/Sality.AE...komputerku kena...virus ini medisable registry dan registry task manager...Gmana...oya...klu aku restore sytem virus ni hilang tapi beberapa hari lagi muncul lagi.....

    ReplyDelete
  3. minta tolong tool penganti regedit atau task manager, kalo ada yang untuk membetulkan regedit

    ReplyDelete
  4. Ya jelas PCMAV 1.9 kurang / bahkan tidak efektif melawan virus.! lha wong databasenya sendiri itukan virus (terdeteksi oleh antivirus No.1 di dunia "Bitdefender Total Security 2009").Virus kok diobatin pake virus.? ya tambah parah to, ha..ha.. ha..!

    ReplyDelete
  5. terimakasih buat PCMAV, file office ku jadi terselamatkan, coba pakai antivirus lain, pasti sudah di delete sekalian :). terimakasih PCMAV...

    ReplyDelete
  6. CARA AUTOUPDATE PCMAV 1.9 KOQ GAK LANGSUNG DOWNLOAD KE SOURCENYA YA?GIMANA KALO DIBIKIN AUTOUPDATE vdb nya SUPAYA BISA NYAMAN!!THX B4

    ReplyDelete
  7. PCMAV 2.0 akan disertai update yang lebih mudah, tunggu kehadirannya..

    ReplyDelete
  8. thanks banget buat pc media,maju terus pantang mundur...hehehe

    ReplyDelete
  9. Kapan neh PCMAV 2.0 diluncurkan. Udah gak tahan.................

    ReplyDelete
  10. apakah pc mav bisa kerja bareng dengan norton endpoint protection, bang?

    ReplyDelete
  11. tolong petunjuknya ttg comment di atas dong bang media, soalnya sekarang banyak banget virus lokal yang beredar, bang media... :)

    ReplyDelete
  12. PCMAV Valkyrie 2.0 dengan kelebihan untuk update dan kirim sampel virus lebih mudah dan lebih stabil, cepat, sudah hadir, silahkan dinikmati, antivirus produksi Anak Indonesia.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan tanggapan anda, agar kami dapat lebih baik dalam melayani dan menyajikan bahan untuk anda :

Baca juga yang ini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...