Sep 4, 2008

Google Crome - Browser Google

Browser baru milik google, rupanya tak hanya pengen hanya menjadi big 5 searching saja, namun juga sudah mulai merambah ke dalam program yang bisa kita gunakan untuk berselancar di dunia maya. Sekarang anda semakin banyak mendapatkan pilihan untuk berselancar, tidak hanya pada satu jenis browser yang mungkin kurang cocok untuk anda.
Sebelumnya beberapa program google yang sering digunakan dan familier dengan banyak orang adalah google schetup, Google SketchUp (free) adalah program 3D modelling yang mudah dipelajari, yang memungkinkan anda melakukan eksplorasi dunia dalam bentuk 3 dimensi.

Google
juga mengeluarkan software aplikasi editing gambar yang diberi nama Picasa mungkin terinspirasi dari picasso yang coretannya sangat dihargai dengan nilai uang yang tidak sedikit. hm..(contoh lukisannya bisa anda disini, NB: jangan protes atau sebel. itulah seni...) hee...
PICASA dipakai untuk mengatur (organizer) file-file foto yang kita miliki, mengatur koleksi foto anda, memberikan tag dan deskripsi, sehingga anda mudah saat mencarinya, mempermudah anda mengelompokkan foto-foto kenangan anda.
(download here)

Free? jelas, anda hanya melakukan proses download, yang sebenarnya cara mendownload seperti ini yang kurang efisien (menurut saya..hee..semoga banyak yang setuju) karena kita tidak bisa menggunakan aplikasi download manager tambahan, Hanya dengan menunggu proses download selesai kemudian menjalankan proses Instalasi yang mengharuskan kita tersambung ke internet untuk mendownloa d file intalasinya.

Mengenai tampilannya?
jika anda termasuk orang yang suka dengan gaya simpel cepat dan tepat, mungkin anda cocok dengan Google Chrome ini

Yang ada pada Google Chrome :
  • Dengan tampilan tab, sehingga mudah bagi anda untuk membuka banyak halaman.
  • Saat anda mengeser tab, maka yang terjadi adalah tab ini akan berdiri sendiri menjadi sebuah windows baru, dst...dst... unik kan!!
  • Tampilannya tergolong segar dimata, karena didominasi oleh warna yang sejuk, meskipun tak menutup kemungkinan kedepan akan ada skinnya.
  • Pada tab saat anda klik kanan ada duplicate, reload, close, close other tab.
  • Source code pada Mozilla digantikan dengan Inspect Element dan isinya lumayan.
    (lumayan bikin kepala pusing...heee...)
  • Most visited, Recent bookmarks dan banyak fitur-fitur lainnya
Dimana bisa mulai menggunakan new free browser dari raksasa Google ini ? silahkan anda menuju pada url ini : Download Google Chrome

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan dan tanggapan anda, agar kami dapat lebih baik dalam melayani dan menyajikan bahan untuk anda :

Baca juga yang ini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...