Jul 18, 2007

Freeware CD-Room LOCK

Sulit untuk percaya 100 persen sebelumnya ketika saya baru menemukan freeware ini, namun setelah saya coba dan di utak-utik. Ternyata kerjanya sangat memuaskan.


Ringkasan tentang CDroom LOCK 
Memang terkadang kita juga perlu untuk mengunci CD Room [tentunya komputer ini adalah milik kita sendiri, jangan asal pasang lock punya orang laen]. Tujuan dari adanya freeware ini adalah untuk menjaga komputer kita aman? mengapa aman?

  • Komputer tidak bisa dimasuki data yang mungkin mempunyai dampak yang tidak baik bagi kita.
  • Data pada komputer tidak akan bisa diambil atau lebih tepatnya data yang membutuhkan untuk di BURN [bakar] pada sebuah CD.
Cara menjalankan nya cukup mudah anda tinggal mengekstrak [gunakan program Win Rar, IZarc atau program sejenisnya], setelah itu cukup jalankan CDROM.EXE maka anda akan mendapatkan sebuah icon systray baru pada pojok taskbar anda [dekat dengan jam] bergambar CD, anda bisa klik kanan dan anda tinggal memilih CD Room mana yang akan anda kunci.

Untuk menambah keamanan serta privasi, anda juga akan mendapatkan form password pada waktu pertama kali menggunakan program ini yang bisa anda isi dengan password sesuka anda, dengan password ini hanya anda [atau yang mengetahui password saja] yang bisa mengunci dan membukan CD Room.

Bagaimana? tertarik silahkan anda coba sendiri.



Freeware ini bernama : CDROOM LOCk
Ukurannya : 128 Kb
Jenis : Freeware
Download Cd-room Lock [pengunci cd room]

2 comments:

  1. Link download sudah diperbaiki, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, website pembuatnya sudah dipindah.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan tanggapan anda, agar kami dapat lebih baik dalam melayani dan menyajikan bahan untuk anda :

Baca juga yang ini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...